Friday 16 October 2015

Peringatan dari makanan tertentu sebelum tidur

Ada beberapa makanan yang memperingatkan ditujukan pada beberapa kali sehari, terutama sebelum pergi tidur, karena mereka membawa banyak masalah kesehatan masyarakat, dan yang paling penting dari makanan ini dan minuman yang beberapa negatif adalah:
Pertama: Kopi
Dimana bahwa kopi sebelum tidur memiliki kafein stimulan alami, yang menyebabkan lebih dari bulan, sehingga tidak bisa mendapatkan cukup waktu untuk tidur, yang membawa masalah kesehatan dan saraf.

Kedua: daging merah
Mana yang daging merah jika diambil sebelum tidur menyebabkan gangguan pencernaan dan PERUT mungkin UPSET karena daging mengandung lemak yang Anda butuhkan untuk bangun cukup untuk mencerna periode.

Ketiga: Kacang
Kacang menyebabkan pembengkakan dan gangguan pencernaan jika dimakan apa yang benar sebelum tidur karena mengandung kandungan tinggi serat larut.

Keempat, makanan yang digoreng
Tidak ada rasa takut dari makan gorengan makanan terutama pada malam hari jika tingkat cahaya - tapi masalah di sini datang ketika Anda makan goreng tidur sebelum dosis penuh menyebabkan gangguan pencernaan, kembung karena mengandung kandungan tinggi kalori.

Tips lain:
Anda harus makan malam hampir dua jam sebelum tidur
Harus banyak buah, jus alami untuk memperlancar pencernaan makan
Anda harus tinggal jauh dari stres dan depresi pada malam hari atau sebelum tidur dan sebelum makan makanan
  1. Klik di sini untuk informasi lebih umum
  2. Lihat juga pariwisata di kota - koin dan perangko - foto dan perpustakaan video - ilmu pengetahuan dan teknologi - keanehan dan keajaiban di seluruh dunia
  3. Produk yang tersedia menghubungkan Anda ke rumah Anda
  4. Rumah dan bahasa lain

No comments:

Post a Comment