Thursday 15 October 2015

Menggantikan robot manusia karyawan

Mutakhir Jepang ilmiah telah memproduksi robot dalam bentuk robot dan perangkat tersebut tidak di Haditha, tapi kami telah mendengar bertahun-tahun sebelum lalu - tetapi pembangunan di sini tiba-tiba baru yang memecahkan robot atau robot menggantikan staf di hotel - di mana robot ini memiliki teknologi yang mengesankan adalah belum pernah terjadi sebelumnya.

Keuntungan dari robot ini yang merupakan pengganti hak asasi manusia yang dapat memiliki pengenalan wajah dari tamu hotel serta jawaban semua pertanyaan dan tersenyum dan tertawa dalam situasi yang membutuhkan dan juga dapat bagasi dan naik lantai dan melihat ruang tamu dan ruang bersih dan melayani makanan pada waktu yang tepat Mereka dapat menjawab telepon dan juga dapat memecahkan masalah yang tiba-tiba dan menerima semua pengunjung dan menyambut mereka dan meminta mereka apa yang mereka inginkan.
  1. Klik di sini untuk informasi lebih umum
  2. Lihat juga pariwisata di kota - koin dan perangko - foto dan perpustakaan video - ilmu pengetahuan dan teknologi - keanehan dan keajaiban di seluruh dunia
  3. Produk yang tersedia menghubungkan Anda ke rumah Anda
  4. Rumah dan bahasa lain

No comments:

Post a Comment